Pages

Selamat Datang Di Blog We Are Separo!

Jumat, 13 Desember 2013

Kejutan Wali Kelas Separo







14 November 2013 merupakan hari ulang tahun wali kelas kami. Karena itu jauh-jauh hari sebelum hari itu, teman-teman Separo sudah mempersiapkan kejutan untuk wali kelas kami. Tadinya teman-teman Separo merasa kecewa karena tanggal 14 Novermber 2013 itu hari kamis, bukan hari rabu. Karena kebetulan wali kelas kami mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) pada hari rabu. Dan niatnya jika ulang tahunnya hari rabu, kami bisa pura-pura bermalas-malasan saat mata pelajaran itu lalu membuat kejutan hehehe *devil smile*.
Pada hari H, saat mata pelajaran terakhir yaitu Biologi yang kebetulan ada jam kosong di jam terakhir karena guru yang mengajar punya kepentingan. Maka kami segera mempersiapkan rencana jahat baik kami.
Ela dkk segera memanggil Pak Qadir (wali kelas kami) ke ruang guru untuk datang ke ruang Biologi 2 yang sedang kami semua tempati ini, pura-puranya ada teman kami yang telah melakukan kejahatan besar. Rama dkk segera membuat tulisan yang kalian bisa lihat pada gambar diatas itu *diatas papan tulis* dengan Power Point. Icha dkk sedang mempersiapkan kue ulang tahun yang baru saja dibeli. Saat semua sudah siap, kami semua segera umpetan bersembunyi dibawah meja.
Tidak lama setelah kami bersembunyi, tiba-tiba ada yang membuka pintu. Deng deng deng... Pak Qodir tiba-tiba datang dengan marah-marah *gua ga tau ngomong apa, tapi pokoknya inti dari segala intinya beliau marah sama kami* kemudian beliau berkata “Ini kok pada di bawah..?” lalu kami segera berdiri dan mengucapkan ulang tahun ke wali kelas tersayang kami.
Icha yang memegang kue ulang tahun segera maju kedepan, kami semua bernyanyi lagu ulang tahun sambil menangis, bukan hanya kaum hawa yang menangis, kaum adampun menangis. Kami semua menangis bahagia kemudian kealayan muncul..!! “Pak foto-foto lah..” Kata ketua kelas kami, Husna Fairuz. Kemudian kami semua berfoto-foto bergantian, yang pertama kaum adam, kemudian kaum hawa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar